Skip to main content

Posts

Showing posts from 2017

Review Viva Milk Cleanser dan Face Toner Spirulina

Jangan pernah membenci sesuatu berlebihan, siapa tahu hanya pemikiran Anda yg belum menerima semua pengetahuan mengenai hal tersebut.Karena semakin Anda tahu, semakin Anda kurang dalam hal membenci. Baik itu berupa suatu hal, barang, atau seseorang.Berbahayanya, semakin Anda membenci, semakin Anda memikirkan, semakin Anda pusing dan uring-uringan, maka akan semakin Anda tidak bahagia.Jadi, begitulah kira-kira yg terjadi dengan saya beberapa tahun belakangan dalam memandang skincare rutin yg "kok ga ada hasil signifikan? kok tetap komedoan? hah? ganti skin care rutin? ih.... skin care rutin macam apa itu? kuno seperti ibu-ibu, sudah tidak jaman".Selama bertahun-tahun saya merasa sebal sekali dengan komedo. Saya rasa sudah melakukan segala cara untuk memunahkannya. bahkan saya selalu menggunakan produk yg ada embel-embel "noncomedogenic" nya, saya pun menggunakan scrub, menggunakan pore pack serta peel off mask. Semuanya nihil.Singkat kata, saya pun mempelajari beber…

Review Wardah Eyebrow Pencil

Pensil alis yang satu ini hampir bisa dikatakan menjadi andalan sejuta umat jaman sekarang. Menggeser pensil alis legend merk sebelah yang sudah lebih senior dengan sedikit inovasi : sikat alis pada tutup.Yap, inovasi memang adalah kunci kesuksesan, apalagi di bidang yang memiliki banyak kompetitor seperti dunia permake-up-an. Wardah termasuk salah satu brand yang banyak berinovasi. Salah satu nya adalah DD cream yang merupakan cream berembel-embel DD pertama di Indonesia. Juga aloe vera gel, di mana Wardah adalah satu-satu nya produk lokal yang menyediakan produk sejenis ini.Saya pribadi sih bukan penggemar fanatik Wardah, boro-boro diendorse. Apalah saya yang hanya setitik cipratan tinta di jagat perbeauty-blog-an ini. *salim*Jika tidak bisa menjadi yang pertama, maka jadilah sedikit berbeda. Sepertinya prinsip ini diterapkan Wardah terhadap pensil alis nya ini. Di pasaran, sih, cukup banyak ragam pensil alis yang menawarkan sikat alis sekaligus. Tapi sikat alis wardah ini berbeda k…

Review Wardah DD Cream

Hola... Aloha...
Tidak terasa, dua tahun telah berlalu, dan alhamdulillah saya kembali lagi, ada yang kangen?
Banyak yang terjadi dalam hidup saya selama dua tahun ke belakang. Perubahan paling drastis, saya sudah menjadi ibu dari seorang batita. Tentunya hal ini menjadi alasan (dibuat-buat) terbesar saya dong untuk vacum selama dua tahun ini, diterima dong ya?
Alkisah, dalam hidup seorang mamak muda..
Saya dihadapkan pada pilihan sulit dalam hidup saya. Setelah cream siang yang biasa saya gunakan habis, apakah saya membeli lagi produk yang sama atau membeli produk lain nya? Tentunya kebimbangan ini disponsori oleh rasa penasaran akan hal baru dan kebutuhan akan spf dan bersolek yang lebih tinggi pasca melahirkan.
Saya pun akhirnya menjatuhkan pilihan untuk membeli produk lain yang lebih mengakomodir kebutuhan saya yang serba ingin cepat, ringkas, dan all in one.
Tentunya setelah saya melakukan riset dengan melihat review beauty bloger dan beauty youtuber. Pilihan saya jatuh pada Wardah D…