Skip to main content

#1 Friday Review : Oriflame Pure Skin Hide & Treat

Sudah lumayan lama aku berjibaku dengan produk-produk oriflame dan alhamdulillah.. cocok.

Dari sekian banyak produk oriflame yang aku punya, aku mau review benda kecil mungil ini.

Penampakannya kaya tube salep, ukurannya juga kurang lebih sama salep. Secara harga kejangkau lah.. cuma Rp 39.000,00.

Fungsi Pure Skin Hide & Treat ini buat ngerawat kulit berjerawat, juga ngebantu ngilangin noda-noda jerawat di wajah. Sekalian juga bisa dibilang rada-rada mirip concealer lah. Tapi dengan efek plus karena bisa ngilangin nodanya secara permanen.

Iya sih hilangnya ga seketika. Sudah 1 minggu pemakaian dan nodanya masih ada di sana *nunjuk muka*. Tapi aku bisa ngerasain perubahan. Noda-noda di muka aku mulai memudar.

Kulit aku bukan tipikal yang berjerawat sih sebenarnya. Jerawatannya paling sekali-sekali pas mau dapet aja. Cuma kadang ada kalanya apes dan jerawatnya ninggalin noda gitu.

Kebetulan diskon, beli deh. (Dasar cewe, ga bisa liat diskon dikit langsung dah)

Dasar akunya sih suka aneh-aneh. Produknya ga cuma aku pakai ke jerawat aja tapi juga ke noda-noda hitam lain. Aku ada flek hitam gitu di sudut bibir sama samping mata. Semacam iseng sih, kali aja ngaruh.

Aku makenya sesuai aturan, diaplikasikan di bagian yang berjerawat dan bernoda. Setitik-setitik aja, ga banyak-banyak. Aku pakai dua kali sehari, pagi sama malam sebelum tidur.

Ternyata ngaruh sodara-sodara! Aku yang udah putus asa sama sudut bibir yang gelap dan ada fleknya seakan mendapat pencerahan. Ahahahah..

Yang pasti girang banget dong ya, ga sia-sia udah beli produk yang satu ini.

Ini dia penampakannya, isinya 15 ml. Sepengalaman temen aku yang udah make duluan, segini cukup buat 1 bulan. Padahal jerawatnya bisa dibilang lumayan parah.

Comments

  1. Kalo boleh tau ini produknya beli dimana ya? Apa di pasaran ada? Di apotik atau indomaret ada nggak ya? Makasi:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oriflame belinya harus di konsultan.. heheh, ga ada dipasaran. Tapi produk sejenis ada dari Ponds (bentuk concealer stik) sama Acnes (bentuk salep) tapi fungsinya mirip-mirip lah..

      Btw.. maap baru balas. Baru hidup lagi yg nulis blog nya di dunia perblogan yah >_<

      Delete
  2. hbis make boleh pake bedak nggak? makasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget.. :D
      soalnya dia fungsinya kaya concealer juga, cuman ya ga senampol concealer sebenarnya

      Btw.. maap baru balas. Baru hidup lagi yg nulis blog nya di dunia perblogan yah >_<

      Delete
  3. Sis.. ini produk Oriflame.
    Bisa beli di aku. :D
    Eka pin BB :7437B0EF

    ReplyDelete
  4. Silahkan yang mau order produk oriflame bisa hub. Saya ...
    WA : 085785686966
    PIN: 7910EA05

    ReplyDelete
  5. Emang produk oriflame pure skin hide and treath masih ada? Aq cocok bgt sama barang ini tpi kta tmn aq yng mmber oriflame udh g diproduksi lg.. hhmmm

    ReplyDelete
  6. Artikel yang bagus min, bisa dicoba untuk semua orang...
    pure skin dari oriflame bisa jadi refensi untuk menghilangkan jerawat terlebih jika menggunakan skinpro sebagai alat pembersihnya agar lebih maksimal hasilnya....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arale Norimaki

Daripada aku bikin kultwit ya ngejelasin nih si Arale yang baru saja namanya aku sadur jadi nama pengguna twitterku, sekalian aja aku tulis satu artikel khusus mengenai dia.

Jadi, Arale ini adalah cyborg, tahu kan ya cyborg itu apa? APA? GA TAHU? Pfft... cyborg itu robot yang menyerupai manusia. Arale ini adalah cyborg dengan penampakan seperti anak perempuan berusia antara 6 sampai 8 tahunan (menurut aku loh ya).


dan ternyata usianya 14 tahun, abis dia pendek sih.. makanya aku kira ga sampe 10 tahunan. Tapi dia robot sih ya? Jadi ga salah juga kan aku? *mencari pembenaran*
Mungkin kaya aku, kebanyakan orang tahunya Arale itu dari komik Dragon Ball. Tapi ternyata dia punya komik sendiri berjudul Dr Slump. Iya, aku juga baru tahu, APA? Kamu udah tahu? APA?! Aku cupu? *ga terima*
Tapi di komik yang  manapun, karakter Arale sama aja. Dia digambarkan sebagai anak kecil perempuan, yang lucu, menggemaskan, dan adikable banget. Dia juga punya kekuatan super, wajar lah ya, namanya juga robot. …

Pelarian

Mungkin kamu sial ketika diPHPin sama seseorang, tapi kamu sangat sial ketika kamu hanya dijadikan pelarian. Bayangkan, dalam benakmu dia serius ingin bersamamu, tapi ternyata kamu hanyalah orang sementara yang dia jadikan sebagai 'obat' untuk mengusir kegalauannya. Dan setelah itu kamu bakalan ditinggalin. Kurang sial apa coba?

Seringkali aku menemui kasus semacam ini, seseorang yang baru saja mengalami pata hati, pasti akan sangat galau, terpuruk, sedih, yah.. seperti umumnya orang yang patah hati lah.
Beberapa berusaha menyembuhkannya sendiri, beberapa lagi menggunakan jalan singkat, yaitu dengan mencari seseorang yang bisa di jadikan pelampiasan. Memang sih, salah satu cara untuk menyembuhkan luka akibat cinta adalah dengan menemukan cinta baru. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya menjadikan orang sebagai pelarian.
Apalagi kalau niatnya buat balas dendam. Kamu pasti ga percaya karma.
Gimana ya? Okelah dia nyakitin kamu banget dan sakitnya minta ampun kaya dikuliti hidup…

Mengenai Pergantian Nama Pengguna Saya

Baru aja ganti nama pengguna twitter jadi @arraale dari sebelumnya @rrhm_, setelah selama beberapa jam mengutak atik kemungkinan nama lain. Bahkan aku sampai bikin daftar nama-nama apa saja yang avaliable. Intinya sih ya mau ganti nama aja, rasanya kalau cuma inisial kok kurang lucu ya? Hehehe

Awalnya sih masih mainstream dengan menggunakan akhiran -addict, -nisme, -licious. Tapi kok kayanya umum banget, secara ya aku kan anti-mainstream gitu *langsung dijitak seisi dunia*.

Pokoknya, lumayan banyak calon nama yang aku temukan, dan mainstream tentunya, sampai akhirnya aku ingat, waktu SMA ada yang ngatain aku Arale (kalo ga salah ummi Tia). Aku coba pakai arale, aku ga berharap banyak sih bakalan avaliable, ternyata benar sudah ada yang pakai. Ga menyerah, aku utak atik hurufnya, sampai aku menemukan arraale.

Aku rasa itu cukup pas, filosofinya sih gini, beberapa teman ada yg memanggilku dengan Ar, ada yang pakai Raa, ada yang Ara, Rara, Rahma, dll dst dsb. Pokoknya nyambung aja dengan…