Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2014

Dokter Gigi

Ketika sekian banyak orang begitu anti dengan dokter gigi. Aku malah seperti kecanduan.Tadi aja waktu aku cerita bagaimana perasaanku ketika ke dokter gigi dan dirawat aku dibilang psikopat. PfftKetika mendengar suara halus bor, sensasinya ketika menyentuh gigi, bagaimana rasanya ketika dijejali kapas, ditiup-tiup dengan pengering, dijejali laser pengeras tambalan, dibersihkan karang gigi sampai berdarah karena udah masuk ke gusi dan bikin radang, sampai sensasi rasa abis kejedug setelahnya. Aku benar-benar menikmatinya.Bagian paling menarik adalah saat diskusi dengan sang dentist. Menanyakan banyak hal, apalagi kalau dentistnya ramah dan nyambung.Iya sih dentist rata-rata ramah, tapi ga semuanya bikin kita bisa curhat. Seputar gigi dan gusi sih tentunya.Apalagi sama yang ini nih, bukan dokter sih, tapi udah ada sertifikatnya. Alatnya juga lengkap dan ga sembarangan. Pelayanannya bagus, orangnya ramah, mau aja lagi ngeladenin kekepoan aku. HahahaPengalaman ke dokter gigi selalu menari…

Holiday

Apa sih liburan buat kamu?Buat aku liburan itu adalah saat di mana aku bisa memanjakan seluruh diriku. Ga cuma secara fisik, tapi lebih banyak ke psikis.Liburan favoritku adalah pergi ke alam bebas. Menikmati bintang di tempat yang minim cahaya adalah hal yang paling aku nanti pada saat liburan.Hal berikutnya adalah memandangi api unggun, rasanya sangat Menenangkan melihat geliat api yang membakar kayu.Berikutnya adalah suasana tidak tergantikan. Tidak akan pernah bisa ada suasana buatan yang menggantikan hangatnya kebersamaan di alam bebas.Manusia akan menjadi berbeda ketika berada di tengah-tengah gegap gempita alam. Bintang yang megah, dingin yang menusuk, suara-suara angin, daun, air, hangat api, matahari. Semuanya berbeda, dan ini menjadikan manusia berbeda dari biasanya.Kata orang, manusia akan menunjukkan diri yang sebenarnya saat sedang berada di alam bebas. Ya, itu benar, sulit sekali untuk berpura-pura karena alam akan menelanjangimu.Aduh, puitis sekali, ya? Sekelumit efek l…

Jual Beli Online

Jual beli online udah lazim banget kayanyabya zaman sekarang? Bahkan aku yang paling anti juga udah biasa aja tuh jual beli online.Awalnya aku malas karena aku tipe pembeli yang konservatif. Sebelum beli wajib hukumnya grepe-grepe barangnya dulu. Sedangkan kalau secara online ga bisa gitu, kan, ya?Pernah tuh sekali aku beli baju jenis sweater secara online, beuuuh... beda banget antara gambar sama barang aslinya. Jera deh jera.Aku juga bermasalah dalam hal transfer uang. Satu-satunya hal yang aku masih gaptek banget ya masalah yang satu ini. Nyaris semua yg berbau perbankan bikin aku gagap.Pengalaman pertama beli online juga bayarnya langsung ke orangnya. Bukan.. ini bukan sistem COD. Soalnya sama aja kaya yang lain, bayar terus duduk manis tunggu barang nyampe. Bedanya aku bayar langsung ke orangnya. Gitu.Ngomong-ngomong COD, ini adalah sistem belanja online yang paling aku suka. Gara-gara ini juga kayanya ya aku rada ketagihan belanja online.Tapi kebanyakan  yang nyediain jasa COD i…