Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2014

Gadget!

Gadget mah emang ga ada matinya, yak?Kalau 8 dari 10 cewe fangirling ke cowo-cowo cakep (baca : kpop), aku fangirlingnya sama gadget. Ga ada yang bisa ngalahin ketertarikanku terhadap gadget. Rasanya kalau bisa semua-semua gadget aku bisa pegang, terus main-mainin. Dites ini itu, pokoknya kalau bahasa kasarnya bakalan aku perawanin tu gadget. Ahahahaha *ketawa setan*Belum lagi teknologi pergadgetan terus berkembang dan makin canggih. Pengen dong nyicipin semua kecanggihannya. *ngiler*Tapi hasilnya, gara-gara kegilaan aku sama gadget bikin aku kelihatan jadi kaya orang yang menghambur-hamburkan duit. Bahkan orang tua aku sampai protes dengan ekstrimnya pas aku ganti handphone untuk yang kesekian kalinya dalam satu tahun."Pembosan banget sih? Gimana nanti mau punya suami??"Mama ga tahu apa kalau ucapan orang tua = doa? Pantes sampai sekarang anaknya belom juga dilamar, Mah! *aaaak, kode keras!*Fokus.. fokus..Yah, ini bukan masalah pembosan atau apa sih ya, aku juga kalau mampu…

Big Project

Yey! It's 2014! Happy new year *tiup terompet*Akhirnya resmi sudah tahun 2013 berlalu, dengan begitu banyak hal baik terjadi, bisa dibilang 2013 adalah tahun terbaik untuk diriku.But also and always, if there's a light, there will be a shadow. But if there's a shadow, there must be a light, right?Ada hal baik yang terjadi, ada banyak. Ada juga hal buruk yang terjadi. Biasa, semesta selalu menjaga keseimbangannya. Sisanya adalah bagaimana kita bersikap terhadap hal buruk yang terjadi. Betul?Tahun lalu aku punya sebuah proyek maha besar, bisa dibilang itu adalah proyek terbesar dalam hidupku. Tapi ternyata, aku yang masih bau kacang ini belum memiliki kemampuan yang dirasa cukup. Seperti membeli sebuah undian, aku belum beruntung karena hanya mendapatkan "coba lagi".Dan segala puji bagi Tuhan, rupanya aku masih diberikan kesempatan kedua di tahun ini, iya, bisa dibilang ini adalah kesempatan yang kedua. Bagaimana tidak? Aku pikir dengan kegagalanku yang lalu aku su…