Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2013

Make Sure Your Dream Today Be Your Tomorrow

Apakah kamu sejenis orang yang masih ga yakin bahwa mimpi adalah sebuah kunci untuk membuka gerbang kesuksesan? Apakah kamu sejenis orang yang mulai skeptis dengan kata-kata bijak "semua berawal dari mimpi"?

Kalau jawaban kamu iya, aku sarankan kamu untuk segera keluar dari zona ketidakpercayaan kamu itu, serius deh!
Berapa banyak waktu kamu terbuang untuk menolak bermimpi? Padahal bermimpi itu menyenangkan lo. Eh, tahu ga? Semesta itu mendengar semua harapan kita dan semakin kuat harapan itu maka kemungkinannya menjadi nyata akan semakin besar. Buat kamu yg beragama, itu biasa disebutkan sebagai doa.

Jadi, jangan berhenti untuk bermimpi, jangan berhentu untuk berharap, jangan berhenti untuk yakin kalau kamu bisa mewujudkan semua mimpi dan harap itu menjadi nyata, jangan berhenti berusaha dan make sure your dream today be your tomorrow.