Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2012

Ba-Bo

Jumat pagi ini aku lalui dengan bangun kesiangan. Sengaja, rasanya sudah lama sekali tidak mendapatkan kenikmatan dunia itu semenjak perkuliahan mulai aktif lagi. Padahal kuliahnya baru juga dua minggu jalan. Hahaha..

Jadwal semeter ini terasa banget padatnya, benar-benar kontras dengan masa liburan yang super duper nganggur tiga bulan belakangan. Ditambah lagi sekarang aku punya kegiatan wajib lain, alhasil setiap malam aku tidur dengan badan remuk redam.

Tapi aku senang dengan semua ini, teramat sangat senang malah. Aku jadi ga punya waktu yang terbuang sia-sia lagi. Meski akhirnya aku mesti kehilangan waktu santai 'do nothing' dan waktu sama my man, gapapa. Lagian dia juga super duper sibuk kan. Jadinya ya gapapa *kemudian showeran*

Paragraf barusan lebay dikit ya? Hahaha.. lanjut.

Pagi ini aku sudah memutuskan untuk nanti-nanti saja mandinya. Setelah menyiapkan sarapan untuk diriku aku memutuskan untuk nonton film. Masih ada beberapa film yang belum aku tonton di Nettyku i…

Ketika Waktu Merubah Segalanya

Seiring berjalannya waktu, semuanya pasti akan berubah. Tidak perlu perubahan yang terlalu besar, rambbut yang mulai memutih pun adalah perubahan. Kepribadian yang mendewasa juga perubahan, pola pikir dan sudut pandang dalam menyikapi sesuatu dari waktu ke waktu juga pasti berubah. Ya kan?

Dan salah satu yang juga bisa berubah adalah penampilan.

Jadi ya pemirsah, maaf nih kalo misalkan pembukanya rada kelewat serius, kebawa suasana judulnya, pfft.

Yah.. barusan buka-buka fb gitu, soalnya bangun-bangun dari tidur anak-anak udah bawel aja gitu ngesms nyuruh buka fb, katanya sih urgent. Tapi bukan masalah band yang bakalan aku bahas, tapi.......

Selain notif dari anak-anak dan temen-temen lain, ada satu notif nih dari grup yang lumayan menggelitik hati sanubari jiwa dan raga buat ngeklik. Padahal biasanya aku rada cuek gitu sih ceritanya orangnya sama notif dari grup. Abis akhir-akhir ini yang diposting suka malesin gitu.

Tapi ini bener-bener menggoda iman ke-sok-cuek-an aku buat ngeliat…

Nerves

Pernah merasakan jantung kamu berpacu begitu cepat? Terlalu cepat malah, hingga kamu kesulitan bernapas dan kepalamu terasa pusing seketika. Bahkan jemari tanganmu bergetar dan kakimu tidak mantap berpijak di tanah. Rasanya semua persendianmu terlepas begitu saja. Kamu hanya bisa tersenyum canggung dan tertawa kecil dengan sangat aneh serta tidak natural. Kamu bahkan hingga bertingkah tidak seperti kamu yang biasanya.

Hah... aku sedang mengalami, merasakan dan melakukan semuanya, bahkan hingga saat ini aku masih bisa merasakan kelepas-kendalian diriku yang benar-benar tidak seperti aku yang biasanya itu. Jemari tanganku pun masih bergetar dan napasku belum benar-benar teratur.

Aku merasa sangat bodoh, sekarang rasanya aku ingin menangis mengingat tingkahku tadi. Aku lepas kendali dan tidak bisa mengontrol perasaan gugup dan maluku, dan itu membuat semuanya menjadi semakin buruk.

Setelah akhirnya aku berhasil terlepas dari keadaan yang menggugupkanku itu, aku masih saja merasa malu dan…

Perfect Relationship

Katanya hari ini adalah hari hijab sedunia ya? Baru tahu. Haha.. tapi aku ga mau bahas itu sih, yah sekedar fyi aja. Oh ya, ngomong-ngomong fyi, aku baru tahu kalo itu adalah akronim dari  for your information.

Semalam aku ada ngetweet tentang 'perfect relationship', bagaimana kita yang hanya bisa dibilang sebagai 'penonton' bisa merasakan kesedihan dan kesesakan yang teramat sangat ketika mengetahui sebuah hubungan yang kita anggap sempurna berakhir.

Lebih tepatnya sih kalau disebut sebagai sangat menyayangkan, kenapa pasangan itu bisa sampai berpisah sedemikian rupa? Padahal mereka begitu serasi satu sama lain, dan sama sekali tidak terdengar masalah dari mereka. Setiap hari pasti ada saja kemesraan yang bisa kita lihat dari mereka, dan bukannya merasa iri, kita malah turut bahagia dengan kebahagiaan pasangan yang kita rasa sempurna itu.

Manusia kadang gitu sih ya, ada satu sisi manusia yang bisa turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan dari orang lain dengan kondi…