Skip to main content

Mainstream Post, Sepertinya

Lagi heboh nih di dumay, sebuah video cewe yang ngecover parodi lagu Boyfriend nya Justin Bieber. Padahal aku ga pengen sih mainstream dengan ikutan ngebahas ini, tapi ini terlalu "wah" untuk diabaikan begitu saja.


Jadi, video ini diungah ke youtube oleh seorang cewe bernama Liana, dimana dia menyanyikan sebuah parodi lagu JB Boyfriend untuk mengikuti kontes Girlfriend yang diadain sama JB. Di video itu, si Liana terlihat agak menyeramkan, matanya membelalak lebar dengan senyum lima jari, make her looks like a psyco.


Awalnya aku memang memperhatikan ekspresi yang emang agak aneh dari si Liana, tapi lama-lama fokusku mulai lari ke lagunya. Sedikit-sedikit aku lumayan lah bisa nangkap apa yang dia nyanyikan, dan iih... kok keren juga ya lagunya?

Aku kan ga tahu tuh kalo tu lirik ga sama sama yang asli, jadilah aku nyari liriknya JB Borfriend. Tapi ternyata beda. Argh.. aku pun kepo, dan setelah mengacak-acak google dan beberapa site, aku menemukan liriknya (yang ternyata juga ada di youtube -_____-").

If I was your girlfriend, I'd drive you up the wall
Question who you're with
Yeah, I'll always call and call
I wouldn't call it jealousy, just looking out for you
Reading all your texts
Watching everything you do

Nag, nag, nag on you
Ask all about your past and Facebook stalk you too
I don't care about them, I just care about us
So, say hello to a girlfriend you should trust, trust, yeah

Refrain:
I'll always be checking up on you
Hey, boy, who you talking to?
If I was your girlfriend

Chorus:
I'd never let you leave
Without a small recording device taped under your sleeve
And you'll only look your best and shave your face for me
Don't hide secrets in your house, 'cause boy I stole the key

So tell me if you like her
Don't try to say you don't
I can see it in your eyes that you want to try and go
That ain't the right choice
Yeah, you already know
Imma make you stay with me and be mad if you don't

Gir- girlfriend, girlfriend
I will be your girlfriend
I will be your girlfriend
I WILL BE YOUR GIRLFRIEND.

(Repeat refrain)

(Repeat chorus)

I make wedding plans 'cause you'll stick with me
Boy, spend the day with your girl
I'll be calling you my husband
I just made a list, all our future kids' names
Bartholomew, Claire, and Steven Bryce

(Repeat chorus)

Na na na, na na na, na na na, yeah, boy!
Na na na, na na na, na na na, yeah!
Na na na, na na na, na na na, yeah, boy!
Na na na, na na na, na na na
If I was your girlfriend


Gila... KEREN MAMPUS! Malah lebih keren dari versi aslinya, aku sampe ngedownload versi Mp3 nya. Kaya semacam jeritan hati setiap insan yang selalu tertahan dan ditahan dengan sekuat tenaga, karena ga akan nyaman sama sekali juga sih kalo sampe berpasangan sama orang seperti di lirik itu.

Comments

Popular posts from this blog

Arale Norimaki

Daripada aku bikin kultwit ya ngejelasin nih si Arale yang baru saja namanya aku sadur jadi nama pengguna twitterku, sekalian aja aku tulis satu artikel khusus mengenai dia.

Jadi, Arale ini adalah cyborg, tahu kan ya cyborg itu apa? APA? GA TAHU? Pfft... cyborg itu robot yang menyerupai manusia. Arale ini adalah cyborg dengan penampakan seperti anak perempuan berusia antara 6 sampai 8 tahunan (menurut aku loh ya).


dan ternyata usianya 14 tahun, abis dia pendek sih.. makanya aku kira ga sampe 10 tahunan. Tapi dia robot sih ya? Jadi ga salah juga kan aku? *mencari pembenaran*
Mungkin kaya aku, kebanyakan orang tahunya Arale itu dari komik Dragon Ball. Tapi ternyata dia punya komik sendiri berjudul Dr Slump. Iya, aku juga baru tahu, APA? Kamu udah tahu? APA?! Aku cupu? *ga terima*
Tapi di komik yang  manapun, karakter Arale sama aja. Dia digambarkan sebagai anak kecil perempuan, yang lucu, menggemaskan, dan adikable banget. Dia juga punya kekuatan super, wajar lah ya, namanya juga robot. …

Pelarian

Mungkin kamu sial ketika diPHPin sama seseorang, tapi kamu sangat sial ketika kamu hanya dijadikan pelarian. Bayangkan, dalam benakmu dia serius ingin bersamamu, tapi ternyata kamu hanyalah orang sementara yang dia jadikan sebagai 'obat' untuk mengusir kegalauannya. Dan setelah itu kamu bakalan ditinggalin. Kurang sial apa coba?

Seringkali aku menemui kasus semacam ini, seseorang yang baru saja mengalami pata hati, pasti akan sangat galau, terpuruk, sedih, yah.. seperti umumnya orang yang patah hati lah.
Beberapa berusaha menyembuhkannya sendiri, beberapa lagi menggunakan jalan singkat, yaitu dengan mencari seseorang yang bisa di jadikan pelampiasan. Memang sih, salah satu cara untuk menyembuhkan luka akibat cinta adalah dengan menemukan cinta baru. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya menjadikan orang sebagai pelarian.
Apalagi kalau niatnya buat balas dendam. Kamu pasti ga percaya karma.
Gimana ya? Okelah dia nyakitin kamu banget dan sakitnya minta ampun kaya dikuliti hidup…

Mengenai Pergantian Nama Pengguna Saya

Baru aja ganti nama pengguna twitter jadi @arraale dari sebelumnya @rrhm_, setelah selama beberapa jam mengutak atik kemungkinan nama lain. Bahkan aku sampai bikin daftar nama-nama apa saja yang avaliable. Intinya sih ya mau ganti nama aja, rasanya kalau cuma inisial kok kurang lucu ya? Hehehe

Awalnya sih masih mainstream dengan menggunakan akhiran -addict, -nisme, -licious. Tapi kok kayanya umum banget, secara ya aku kan anti-mainstream gitu *langsung dijitak seisi dunia*.

Pokoknya, lumayan banyak calon nama yang aku temukan, dan mainstream tentunya, sampai akhirnya aku ingat, waktu SMA ada yang ngatain aku Arale (kalo ga salah ummi Tia). Aku coba pakai arale, aku ga berharap banyak sih bakalan avaliable, ternyata benar sudah ada yang pakai. Ga menyerah, aku utak atik hurufnya, sampai aku menemukan arraale.

Aku rasa itu cukup pas, filosofinya sih gini, beberapa teman ada yg memanggilku dengan Ar, ada yang pakai Raa, ada yang Ara, Rara, Rahma, dll dst dsb. Pokoknya nyambung aja dengan…