Skip to main content

#MagicalRamadhan #Day10

Jujur, aku agak sdikit bingung dengan tugas hari ini. Mungkin karena aku baru aja baca tugasnya sekarang, bukan dari tadi pagi. Jadi agak sedikit rancu -_-

Demo, bisa diatur laaah.. :D


Setiap kali kamu merasa berterima kasih pada seseorang, bayangkanlah kamu menaburinya dengan bubuk ajaib. Bayangkan bubuk itu adalah bubuk yang bisa memberikan siapapun energi ekstra dan kebahagiaan. Bubuk itu hanya bisa ditaburkan dengan diiringi doa dan rasa terima kasih yang tulus

Menaburkan bubuk ajaib kepada mama, semoga mama makin banyak rezekinya, sehat selalu.. The best person of the day

Menaburkan bubuk ajaib kepada dia yang ada disana, yang masih mengingatku disela-sela kesibukannya. Semoga apa yang dia inginkan tercapai, dilindungi dari segala macam hal negatif, dan selalu terjaga hatinya :3

Menaburkan bubuk ajaib kepada pengurus mesjid yang sudah memelihara mesjid hingga sebersih itu, sangat nyaman untuk digunakan, aku jadi bisa istirahat dengan nyaman sebelum melanjutkan perjalanan. Semoga dia tidak hanya diganjar dengan pahala dunia, tapi juga akhirat, dengan pahala yang melimpah.

Menaburkan bubuk ajaib kepada tukang parkir yang sudah membantu mengeluarkan motorku di tengah teriknya matahari, semoga segala jerih payahnya tidak hanya menjadikannya berkecukupan di dunia, tapi juga menjadi ladang amalnya untuk akhirat kelak

Menaburkan bubuk ajaib kepada paman yang jualan es tebu ijo murni yang sudah membiarkan aku dan mama berteduh di bawah payung dagangannya. Semoga dagangannya laris manis, semanis es tebu yang dia jual :)

Menaburkan bubuk ajaib kepada Ery, ga tahu deh, pokoknya pengen aja :p terus ke Dinda juga, sehat senang bahagia :D terus ke Obi, mmh.. yaah, semoga ke'alay'an nya menebarkan energi positif penuh cinta (halah), terus ke siapa lagi ya?? Hmm.. Ke semuanya aja deh ya, eh ga, ke seluruh dunia *sprinkle the magic powder*

"Orang bilang, doa orang yang teraniaya adalah doa yang paling cepat dikabulkan. Sebenarnya doa orang yang berterima kasih, dikabulkan lebih cepat lagi! Dan ketika kita mendoakan orang lain, sesungguhnya kita juga sedang mendoakan diri sendiri"

Amiin.. terima kasih, terima kasih, terima kasih. Alhamdulillah

Comments

Popular posts from this blog

Arale Norimaki

Daripada aku bikin kultwit ya ngejelasin nih si Arale yang baru saja namanya aku sadur jadi nama pengguna twitterku, sekalian aja aku tulis satu artikel khusus mengenai dia.

Jadi, Arale ini adalah cyborg, tahu kan ya cyborg itu apa? APA? GA TAHU? Pfft... cyborg itu robot yang menyerupai manusia. Arale ini adalah cyborg dengan penampakan seperti anak perempuan berusia antara 6 sampai 8 tahunan (menurut aku loh ya).


dan ternyata usianya 14 tahun, abis dia pendek sih.. makanya aku kira ga sampe 10 tahunan. Tapi dia robot sih ya? Jadi ga salah juga kan aku? *mencari pembenaran*
Mungkin kaya aku, kebanyakan orang tahunya Arale itu dari komik Dragon Ball. Tapi ternyata dia punya komik sendiri berjudul Dr Slump. Iya, aku juga baru tahu, APA? Kamu udah tahu? APA?! Aku cupu? *ga terima*
Tapi di komik yang  manapun, karakter Arale sama aja. Dia digambarkan sebagai anak kecil perempuan, yang lucu, menggemaskan, dan adikable banget. Dia juga punya kekuatan super, wajar lah ya, namanya juga robot. …

Pelarian

Mungkin kamu sial ketika diPHPin sama seseorang, tapi kamu sangat sial ketika kamu hanya dijadikan pelarian. Bayangkan, dalam benakmu dia serius ingin bersamamu, tapi ternyata kamu hanyalah orang sementara yang dia jadikan sebagai 'obat' untuk mengusir kegalauannya. Dan setelah itu kamu bakalan ditinggalin. Kurang sial apa coba?

Seringkali aku menemui kasus semacam ini, seseorang yang baru saja mengalami pata hati, pasti akan sangat galau, terpuruk, sedih, yah.. seperti umumnya orang yang patah hati lah.
Beberapa berusaha menyembuhkannya sendiri, beberapa lagi menggunakan jalan singkat, yaitu dengan mencari seseorang yang bisa di jadikan pelampiasan. Memang sih, salah satu cara untuk menyembuhkan luka akibat cinta adalah dengan menemukan cinta baru. Tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya menjadikan orang sebagai pelarian.
Apalagi kalau niatnya buat balas dendam. Kamu pasti ga percaya karma.
Gimana ya? Okelah dia nyakitin kamu banget dan sakitnya minta ampun kaya dikuliti hidup…

Ketika Waktu Merubah Segalanya

Seiring berjalannya waktu, semuanya pasti akan berubah. Tidak perlu perubahan yang terlalu besar, rambbut yang mulai memutih pun adalah perubahan. Kepribadian yang mendewasa juga perubahan, pola pikir dan sudut pandang dalam menyikapi sesuatu dari waktu ke waktu juga pasti berubah. Ya kan?

Dan salah satu yang juga bisa berubah adalah penampilan.

Jadi ya pemirsah, maaf nih kalo misalkan pembukanya rada kelewat serius, kebawa suasana judulnya, pfft.

Yah.. barusan buka-buka fb gitu, soalnya bangun-bangun dari tidur anak-anak udah bawel aja gitu ngesms nyuruh buka fb, katanya sih urgent. Tapi bukan masalah band yang bakalan aku bahas, tapi.......

Selain notif dari anak-anak dan temen-temen lain, ada satu notif nih dari grup yang lumayan menggelitik hati sanubari jiwa dan raga buat ngeklik. Padahal biasanya aku rada cuek gitu sih ceritanya orangnya sama notif dari grup. Abis akhir-akhir ini yang diposting suka malesin gitu.

Tapi ini bener-bener menggoda iman ke-sok-cuek-an aku buat ngeliat…